Peringatan Hari Ibu di Kecamatan Parmaksian dengan jalan santai dan senam masal.

Jalan Santai dilakukan di lingkungan Kecamatan Parmaksian pada tanggal 06 Desember 2019, pukul 07.00 WIB sejauh 1 KM dengan waktu sekitar 30 menit dan dilanjutkan dengan senam masal.

Kegiatan jalan santai ini yaitu bagaimana mengolahragakan masyarakat dengan jalan santai dan senam yang kita laksanakan bersama dengan tujuan agar tubuh kita menjadi sehat. Dalam momen hari Ibu ini harus dijadikan kebangkitan bagi kaum perempuan. “kaum perempuna bisa saja bersaing dengan para pria dalam hal karir dan kemampuan. Peran perempuan tidak dapat diabaikan, pasalnya keikut sertaan perempuan dalam pembangunan merupakan salah satu usaha untuk memajukan daerah. Namun, perempuan juga harus sadar untuk tidak melupakan kodratnya sebagai ibu dan seorang istri.

Peringatan Hari Ibu tahun ini diharapkan sebagai upaya perbaikan dan peningkatan kualitas sumber daya perempuan baik pada wilaya domestik ataupun di rana publik. Kaum perempuan memang tidak hanya sekedar menjadi pengguna hasil pembangunan, tetapi kaum perempuan juga harus ikut berpartisipasi di segenap aspek pembangunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.